Rabu, 17 Desember 2008

Kelak Cinta Itu Memang Sejati

Dengan apa aku harus meyakinkan kamu bahwa kamu tidak perlu takut dalam merasakan cinta. cinta itu diperkenankan tuhan agar manusia bisa saling merasakan dan memiliki. Tanpa rasa takut manusia harus membuka dirinya untuk memberi kesempatan pada cinta agar membuktikan diri bahwa cinta itu tidak pernah main-main dan cinta itu tidak suka dipermainkan. Ketakutan itu adalah sebuah kewajaran yang tidak harus kita turuti, cobalah untuk menepisnya dengan keyakinan dalam bahwa kamu ingin cinta itu terus tumbuh dan akan selalu menjaga dan merawatnya. Seperti yang pernah kamu katakan, cinta itu butuh kepercayaan dari masing-masing. Maka hiduplah dengan cinta dan menerima hadirnya dengan senang hati dan penuh ketulusan. Cinta lebih dari bahasa indah yang sering diciptakan para pujangga. Cinta bisa melebihi keindahan-keindahan itu bahkan lebih hebat.
Jika kita dengan sadar mencintai seseorang dan tidak membiarkan cinta itu mendekat maka kita akan mendapatkan rasa sakit yang amat dalam melebih ketika kita ditinggalkan oleh cinta itu.
Biarlah cinta itu mendekati kamu dengan caranya dan jangan pernah ingin melupakan karena yang akan kamu dapatkan adalah cinta yang akan lebih tumbu subur dihatimu dan kelak ketika cinta itu pergi kamu akan menyesalinya. Ucapkan selamat datang pada cinta di hatimu dan biarkan dia duduk menjadi sandaran bagimu hingga kelak akan terjawab bahwa cinta itu memang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar