Minggu, 21 Desember 2008

Awal yang penuh keberuntungan bagimu

Awal yang penuh keberuntungan bagimu, membuat kamu terkejut atas lonjakan karir yang tidak terpikirkan sebelumnya. Sebuah keberuntungan yang datang tiba-tiba dan harus diterima tanpa kata enggan.
Jangan pernah lupa akan tujuan utamamu sebelum keberuntungan itu hadir bahwa keberuntungan yang kita dapatkan belum tentu menghadirkan kebahagiaan seperti yang kita harapakan.
Menikmati apa yang sudah ada didepan kita dengan segala ketulusan hati tanpa ada keluhan yang akan menghambat rasa syukur kita terhadap apa yang telah kita peroleh adalah sebuah kunci untuk mencari kebahagiaan dan tujuan hidup yang hakiki.
Sementara badai-badai kecil sudah diatasi dengan segala kesedihan yang kita lakonkan. Maka persiapkan diri untuk menghadapi badai besar yang akan menyerang setiap saat ketika kita sedikit lengah dan tertidur dalam kenyamanan yang sedang kita nikmati. Selalulah terjaga sejenak dan jangan terlalu pulas tidur dalam keindahan yang mungkin sebetulnya kosong.
"Siap menjadi orang sukses" adalah mental yang harus dimiliki oleh semua orang ketika dalam sekejap mendapatkan karir yang cemerlang.
Dengan banyaknya hasil yang akan kamu peroleh maka akan bertambah banyak pula beban dan tanggung jawab yang akan dipikul. (Mungkin langkah pertama adalah menyiapkan mental untuk itu).
Selalu menanamkan pada diri sendiri bahwa "Aku harus hebat karena aku ingin mengalahkan mereka yang hebat lebih dulu daripada aku".
maka,: "Berjuanglah".
terus gali potensi-potensi kamu dengan sangat cerdas dan relevan. Lupakan hal yang hanya menciptakan kesia-siaan belaka tanpa menghasilkan sesuatu yang amat menarik dalam hidup.

KEEP SMILE!

I miss u, aku ingin menjumpaimu segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar